Taekwondo Kicks

Advertisement
Berikut adalah teknik Taekwondo yang paling banyak diminati dan dapat diterapkan saat darurat…Tidak perlu belajar teknik yang sulit….
Taekwondo Kicks
Taekwondo Kicks 

Eolgeol Ap Chagi
Teknik yang sangat mudah diaplikasi, tapi sebelumnya, kita harus berlatih dulu, agar kita dapat menendang sedekat mungkin dengan sasaran kita, caranya latihlah eolgol ap chagi di depan dinding…usahakan agar kita mampu sedekat mungkin dengan dinding,jangan sampai telapak kaki kita menyentuh dinding…(agar sewaktu2 kita dapat melakukannya dengan jarak sedekat mungkin dengan lawan kita)
Taekwondo Kicks
Taekwondo Kicks 

Arae Ap Chagi
Teknik ini sangat manjur untuk para wanita, dengan mengarahkan Ap Chagi pada kemaluan lawan…Fatal deh….
Taekwondo Kicks
Taekwondo Kicks 

Dwirigi
Agak sulit memang, tapi jika kita bisa menguasainya, maka efek yang akan ditimbulkan sangat berbahaya….Cara melatihnya sama dengan melatih eolgol ap chagi…..
Taekwondo Kicks
Taekwondo Kicks 

Yeop Chagi
Wuih ini yang ekstrim….arahkan tendangan kita ke kerongkongan lawan….tapi resiko tanggung penumpang ya….bahaya tuh….ntar keluar sausnya lagi…..



Tapi yang perlu diingat bahwa Taekwondo bukan untuk berkelahi atau menjadi sok jagoan atau pahlawan kesiangan….Belajar Taekwondo justru untuk dapat mengontrol pengendalian diri kita….Jadi jangan salah gunakan teknik di atas, tapi gunakan teknik tersebut dalam keadaan darurat…oke….
Advertisement
Taekwondo Kicks | Blogger Pabrik Tas Ransel | 5

0 comments:

Post a Comment